Minggu, 14 Oktober 2012

HALAL BI HALAL PC GP ANSOR-PC PMII TEBO

Ketua PC GP Ansor Tebo dan PC PMII Tebo bersama Gubernur HBA, Bupati Tebo, Danrem dan Kapolres Tebo.

PC GP Kabupaten Tebo dan PC PMII Tebo, Provinsi Jambi menggelar acara Halal Bi Halal dan Tabligh Akbar Bersama Gubernur Jambi. Acara yang digelar pada Sabtu, 13 Oktober itu juga berhasil menghislamkan 42 Suku Talang Mamak.
“Alhamdulillah, Allah kembali menunjukkan RahmatNya hingga 42 Warga dari komunitas Suku Talang Mamak Dusun Semerantihan Desa Suo Suo Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo resmi menanamkan tekad Allah sebagai Tuhan Mereka dan Nabi Muhammad Utusan Allah yang langsung di tuntun oleh Bapak Gubernur Jambi, Drs. Hasan Basri Agus, MM yang di dampingi Bupati Tebo dan Wakil Bupati Tebo,” terang Ketua PC GP Ansor Tebo Ansori.
Atas suksesnya acara yang telah diselenggarakan, Ansori menyampaikan Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tak terhingga kepada semua pihak terutama kepada Bapak Gubernur Jambi, Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Badan Amil Zakat Nasional kabupaten Tebo, PC PMII Kabupaten Tebo, Perguruan Pencak Silat pagar Nusa, grup dram band SDN Sumay, perangkat kecamatan Sumay, perangkat Desa Teluk Singkawang, tokoh agama, tokoh pemuda Sumay, Pac Ansor Sumay, dan ribuan masyarakat Sumay hingga acara Halal Bihalal dan Tabligh Akbar PC GP Ansor Tebo dan PC PMII Tebo berjalan dengan baik.