Kamis, 07 Februari 2013

Lolos Delapan Besar, PMII Tumbang Oleh Pol PP


Movementpost, Laga Turnament Futsal Bulan K3 Nasional Kabupaten Tebo berlangsung sengit, dimana delapan tim unggulan yang salah satunya Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tebo berhasil lolos kedelapan besar. Namun tadi malam (7/2) Pukul 20.00 PMII Tebo  dicukur habis oleh tim futsal Sat Pol PP Tebo dengan Skor 11-1 di lapangan Sekubu.

Sebelumnya tim futsal PC PMII Tebo yang baru saja dibentuk Januari 2013 ini berhasil menekuk Lapas Muara Tebo FC dengan Skor 6-5, kemudian Dikbudpora Tebo dengan skor 5-2. Alhasil setelah bertengger di perdelapan final, dengan permainan yang berat setelah menghadapi Dikbudpora Tebo pada pukul 14.00 di lapangan Sekubu (7/2), pada pukul 19.00 PC PMII ditantangkan dengan Sat Pol PP.

“Kami akui tim futsal Sat Pol PP sangat kuat, dan kami melihat mereka kemungkiinan besar akan merebut piala tournament kali ini. Sedangkan tim kami disini benar-benar terkuras habis tenaganya setelah bermain siang harinya melawan Dikbudpora Tebo. Sehingga pemain sulit mengimbangi lawan,” ujar Official PC PMII Tebo yang juga merupakan Ketua 1 PC PMII Tebo, pariyanto kemarin.

Sementara itu di laga pertandingan lain, Polres B harus mengalah dengan Korpri Tebo, dan dalam jeda satu jam kemudian, sedangkan Tim Kejaksaan Negeri Tebo kalah telak pula dengan Sat Pol PP Tebo. hari inipun  (8/2) dipastikan tim Futsal Sat Pol PP Tebo akan bertemu dengan Tim Futsal Korpri Tebo untuk merebut gelar juara satu.(*)

0 komentar: