Selasa, 05 Februari 2013

Tim Futsal PMII Tebo Cukur Lapas Tebo FC 6-5

Tim Futsal PC PMII Tebo


Tim Futsal PMII Cukur Lapas Tebo FC 6-5
Movementpost, Tim Futsal Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tebo yang baru saja dibentuk pada awal Januari 2013, dalam laga pertamanya di Turnament K3 Nasional Kabupaten Tebo, mampu mencukur Tim Futsal Lapas Muara Tebo dengan skor 6-5 pada Senin (4/2) lalu di Lapangan Futsal Desa Sekubu,Muara Tebo.

Laju pertandingan  kedua dari pembukaan Turnament yang diselenggarakan Dinas Sosnakertran Tebo ini mengundang ketegangan penonton. Awalnya tim futsal PMII Tebo sempat tertinggal dengan skor 5-3. Namun setelah memasuki babak kedua, tim futsal PMII berhasil mengejar ketertinggalannya menjadi 5-5. 

Usai Menaklukan Lapas FC Muara Tebo
Alhasil perseteruan dilapangan membuat penonton semakin tertarik. Namun sayangnya setelah salah satu pemain bawah Lapas Muara Tebo dikenakan sanksi kartu merah, dan harus bermain dengan empat pemain. Meskipun sempat mendapatkan kesempatan tendangan bebas, namun akhirnya harus mengalah dengan tim PMII. Skor akhirpun hingga peluit panjang ditiup menjadi 6-5.

Kemenangan punggawa Bintang Sembilan (julukan PMII,red) ini mengantarkan pada laga keduanya hari Kamis, 7 Februari 2013 mendatang. Dimana PMII Tebo akan berhadapan antara tim futsal SKPD Dikbudpora Tebo atau Dinas Pekerjaan Umum (PU) Tebo.

Sementara itu, selain PMII Tebo turnament futsal K3 Nasional ini juga diikuti oleh 36 tim yang berasal dari SKPD Tebo dan Perusahaan-perusahaan swasta di dalam lingkup pemeritah daerah (Pemda) Tebo. Rencananya kegiatan ini akaln dilaksanakan hingga tanggal 12 Februari 2013 mendatang. Dan akan disusul pula dengan pembukaan open turnament tennis lapangan.(*)

0 komentar: