Kamis, 07 Februari 2013

PMII Silahturrahmi Dengan Anggota Komisi X DPR RI

Sahabati PC PMII Tebo bersama Anggota Komisi X DPR RI, Selina Gita,SE

Movementpost, Anggota Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tebo menggelar silahturrahmi bersama anggota Komisi X DPR RI, Selina Gita, SE usai menghadiri pelaksanaan kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kabupaten Tebo. Silahturrahmi tersebut langsung dilakukan di Sekretariat PC PMII Tebo.

Kehadiran Selina Gita,SE di secretariat PC PMII Tebo inipun disambut hangat oleh sahabat-sahabati. Dimana pertemuan tersebut sengaja dilakukan sebagai bentuk mempererat tali silahturrahmi sekaligus memotivasi kader perempuan PC PMII Tebo.

“Kami selalu membuka diri dan senantiasa selalu ingin mempererat tali silahturrahmi dengan siapapun. Sebab salah satu nilai dasar pergerakan dalam PMII yaitu yang harus kita aplikasikan dalam kehidupan ialah Hablum minannas,” ujar Evi Lutiawati Ketua Depertemen Pemberdayaan Perempuan PC PMII Tebo.
Hal senada juga dikatakan sekretaris Umum PC PMII Tebo, Muchlisin. Dimana PC PMII Tebo yang merupakan wadah organisasi kaum intelektual dalam menjalankan perannya sebagai agen perubahan haruslah memiliki jaringan komunikasi yang luas sehingga mampu mendapatkan informasi sebanyak-banyak terhadap proses pembangunan. 

“Dengan banyak berkomunikasi serta memiliki relasi yang luas, justru akan memudahkan bagi PMII mendapatkan informasi lebih luas. Dalam konteks disini kita bias melihat berbagai persoalan dari berbagai sudut padang. Dan kehaidran orang-orang yang memiliki peranan penting ditengah kader PMII Tebo yang saat ini hakikatnya membutuhkan motivasi sangatlah penting untuk mengangkat moral kader,” terangnya.
Sementara itu, kehadiran Selain kehadiran Selaina Gita, SE disekretariat PC PMII Tebo, PMII Tebo berhasil melaksanakan kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan dengan pelopor kegiatan yaitu dari IPK Tebo yang diketuai oleh fadlin Hafizi, S.Sos.I.(*)

0 komentar: