Kamis, 01 November 2012

RADIO ASWAJA

radio aswaja

ozzy el hodaPada postingan sebelumnya pernah ditulis mengenai beberapa daftar streaming radio dakwah Islam Ahlussunnah Wal Jama'ah yang ada di Indonesia. Pada tulisan tersebut anda juga dapat menemukan beberapa pilihan cara untuk memainkan dan menikmati live streaming radio-radio Ahlussunnah Wal Jama'ah Indonesia ini seperti menggunakan aplikasi kayak Winamp, Windows Media Player, GOM Player atau menggunakan aplikasi khusus internet radio player kayak TapinRadio atau langsung menggunakan internet browser anda.Bagi anda yang memiliki website atau blog sendiri juga dapat menambahkan radio-radio online tersebut pada situs anda. Dengan tambahan live streaming radio pada situs anda tersebut dapat memberi kesan yang menarik dan mempercantik website atau blog anda. Pengunjung situs anda juga dapat menikmati sajian acara-acara yang disuguhkan oleh stasiun radio tersebut. Alhasil, pengunjung situs anda dapat lebih berlama-lama mengakses situs anda karena ingin mendengarkan radio online yang anda pasang tesebut dan ini dapat meningkatkan trafik kunjungan ke situs anda. Dan tentu saja website anda diharapkan akan lebih populer.


Nah, anda yang tertarik menambahkan radio online pada situs, website, atau blog anda tidak usah bingung dan linglung. Caranya gampang sekali, semudah anda melakukan copy paste tulisan pada Microsoft Word. Anda cukup copy script kode HTML untuk radio pilihan anda dan paste kode HTML tersebut pada blog atau situs anda dimana radio online ini ingin anda tempatkan.
Untuk memudahkannya telah kami sediakan kode-kode HTML yang dapat anda gunakan untuk menambahkan radio online pada situs anda. Silahkan pilih salah satu radio dakwah Ahlussunnah Wal Jama'ah yang anda inginkan. Mau memilih semuanya juga tidak masalah dan tidak ada larangan.
Dan berikut script kode-kode HTML radio Ahlussunnah wal Jama'ah. silahkan Klik http://www.benderaaswaja.com/p/radio-aswaja_21.html
Reaksi:

Windows Live Messenger + Facebook