Kamis, 22 November 2012

GP Ansor Tebo Orbitkan Penyanyi Lokal


Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Tebo menyatakan kesiapannya untuk mengorbitkan salah satu pemuda asal desa Punti Kalo kecamatan Sumay, Diiz Andezzpound ke balantika musik Indonesia.
salah satu pertimbangannya, Menurut Wakil Sekretaris PC GP Ansor Tebo, Dedi Suhendra, lagu yang baru saja masuk ke studio rekaman di kota Jambi mendapat respon dan di gemari kalangan muda di kabupaten Tebo.

Bahkan Senin sore (05/11) ketika PC GP Ansor membawa Diis Andespound ke salah Radio HD FM Tebo mendapat apresiasi ratusan pendengar radio.

“Ini potensi yang harus di angkat kepermukaan, alhamdulillah setelah kita melakukan wawancara, memutar lagu bahkan meminta Diiz membawakan lagunya, respon pendengar radio sangat besar, dan kami siap mengawal potensi ini dengan kemampuan kami” ungkap Dedi di sela sela kunjungan ke radio HD FM senin sore.

Dalam wawancara Diis Andespound di radio HD FM turut di dampingi ketua PC GP Ansor Tebo, Ansori yang dipandu langsung oleh bang Yudhi dengan durasi 2 Jam.
“Ini boleh dikatakan wawancara yang cukup spektakuler, selama saya membawa acara, baru kali ini kwalahan menerima telepon dan SMS dari para pendengar, dan semua memberi dukungan dan pujian atas lagu Diis Andezzpound ini, harapan kita lagu tidak hanya akrab di telinga kwalamuda di kabupaten Tebo tapi bisa di balantika musik indonesia, kami dari HD FM akan siap mendukung,” Ungkap Yudhhi yang juga menejer Radio HD FM ini.
Dalam wawancara pada acara yang dinamakan Antena (Anak Tebo Naik Daun) ini, pembawa acara juga sempat menerima telepon interaktif dari wakil bupati Tebo, Hamdi, S.Sos, MM juga yang turut memberikan suport atas lagu Belajar Tampamu ini
“Saya cukup kaget dengar lagu ini, dan saya sangat mendukung dan memberikan apresiasi atas lagu ini, semoga Menejernya (PC GP Ansor Tebo) mampu memenejemen Diis Andezzpound ini hingga sukses, salam buat pendengar semua,” ungkap Wakil Bupati yang mengaku sedang dalam perjalanan via ponselnya.(net/ansor)