Kamis, 22 November 2012

PC ISNU Tebo Terbentuk


Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Tebo 2012-2017 terbentuk. PC ISNU Tebo ini diketuai Abutsiyantoni bersama Surya Habibi sebagai Sekretaris. Terkait dengan ini, ISNU diharapkan bergerak cepat menggarap sejumlah program unggulan.

Pelantikan PC ISNU Tebo ini dilakukan pada 12 Nopember lalu di Rumah Dinas Gubernur Jambi dengan bersama sejumlah PC ISNU dari Kabupaten di Propinsi Jambi. Pelantikanpun langsung dilakukan oleh Ali Masykur Musa Ketua Umum PB ISNU.


Ketua ISNU Tebo Abutsiyantoni menuturkan, pengurus ISNU Tebo diharapkannya menjadi laboratorium intelektual atau wadah bagi kaum sarjana Nahdlatul Ulama yang nantinya mampu memberikan kontribusi pemikiran dalam pembangunan di Kabupaten Tebo. 

Dengan dilantiknya secara resmi pengurus PC ISNU, sesuai dengan visi misi ISNU diharapkan mampu menghantarkan ISNU Tebo agar sukses berkiprah dan bermanfaat bagi umat. Hal itu sesuai dengan platform ISNU, yaitu "Dari kontemplasi menuju aksi, menyapa semua, merangkul umat, menanam untuk bangsa". Ujar Ketua PC ISNU Tebo ini.(*)